Selasa, 17 Januari 2012

This is my relapse

#30harimenulissuratcinta Hari ke-5

hey dear dearly demented @upinapon

apa kabar kamu
bagaimana demammu
ah..pasti masih belum turun :(

tapi tenang saja, aku tidak akan membiarkan ia lama hinggap di badanmu
aku akan menyembuhkannya
seperti aku akan menyembuhkan mochi :)

hei fon, aku sempat berpikir apa aku ambil saja mochi kurawat disini
karena entah aku merasa sepi.. insecure.. cold..yeah..ever since you left me in this wonderlusting
seakan dufan tiada berisi.. hanya suara.. hanya lampu bersinar..tanpa orang
itu seperti tanpa kamu.. 

aku sempat berfikir, apa mochi bisa mengisi ruang hatiku yang sepi saat ini
dan terus mengingatkanku akan kamu
aku sempat bertanya, apa aku akan selalu seperti ini
setiap saat teringat kamu

ya
jawabannya ya..
mungkin tampak bodoh..mungkin banyak pula yang bilang kasihan padaku
tapi bertahan untuk seseorang yang sangat kita sayangi
terlepas dari dia peduli atau tidak, terlepas dari dia dengan siapa
bukan hal yang bodoh, bukan hal yang mengenaskan
setidaknya untukku..
aku menikmatinya

kenapa..
karena rasaku padamu menghasilkan karya
karena dari semua ini pada akhirnya nanti aku akan tetap berkarya
karena dari kamu banyak hal baru yang kulakukan
hei alfon.. sejak kapan kamu menjadi bulan
sejak kapan kamu begitu menerangi
dan entah kapan kamu akan kembali menyinari

mungkin ini seperti "Taken Back By You" nya New Found Glory
perasaanku dan semuanya..
dan sesuatu yang awalnya menyatukan kita

and nothing beats not knowing what's gonna happen next
for all the nights you've held me so long
i'm taken back by you

hei fon, kamu tahu, rasanya sakit saat kamu memanggilku "kak" di sms
rasanya kita sangat berjarak
ya kadang seseorang tidak menyebut nama, karena seakan tiada jarak lagi diantara mereka
dan perbedaan ini..
rasanya kamu tidak mau dekat denganku lagi
rasanya seakan tidak pernah ada kata sayang itu dulu
ya.. itu sama halnya dengan ketika kamu memanggilku "nik"
terlihat datar..dan seakan segalanya tidak pernah ada..seakan aku tidak mempunyai panggilan khusus darimu
mungkin ini hal kecil, tapi aku jelas mengingatnya
mungkin ini biasa, tapi aku jelas merindukannya

yeah i owe everything to you, every darkness, i'll shine through

ya.. secara geografis kita memang berjarak
mungkin itu sebabnya kau tidak bisa tahu persis kapan tangis dalam senyuman
dan senyum dalam tangisku
ah lupakan.. aku hanya sedang meracau

hei ojan, dari obrolan kita kemarin, aku memang sudah mengerti
tapi tetap tidak menghentikanku menulis surat untukmu
rasaku tidak sekecil, sedatar, dan sedangkal amplop surat
tidak sama sekali

perasaanku ke kamu sama kerasnya seperti Acropolis of Athens
berada jauh tinggi di atas dan bebas seperti Machu Picchu
terus melihatmu indah seperti taman gantung Babilonia
tetap terjaga seperti suku dayak punan kaki merah
dan dalam seperti Havasu Falls
dan kuat seperti Colloseum 
itulah aku ke kamu

aku mencintaimu alfon pisceska septiyana, really reaally deep...

lol this is the 1st time we took photos, tanpa persiapan asal duduk :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar