Jumat, 20 Januari 2012

namamu ada di kata pengantar skripsiku

#30harimenulissuratcinta Hari ke-8 


DOR

DORRR ! @upinapon

selamat tengah pagi moonlight
aku menulis ini disaat waktu jatinangor menunjukkan pukul 1: 29 AM
aku menulis ini diselingi dengan beberapa tab microsoft word ku yang terbengkalai
kesekian kalinya.. aku menulis untukmu :)

entah khusus kali ini aku tidak akan berlama lama menulis
karena aku sudah ditarik tarik untuk membuka kembali ketikanku
cover.. fix
abstraksi fix
daftar isi sedang perbaikan
lampiran.. tak banyak berubah

oh! 

aku melupakan satu hal
kata pengantar

hei ojan, mungkin kalimatku di bawah ini akan seperti judul FTV 2012
tapi percayalah, aku tidak suka menontonnya
dan judul ini pun bukan dari bisikan orang orang sekitar
tapi percayalah, aku langsung mengingatmu ketika menulis ini

"namamu ada di kata pengantar skripsiku urutan delapan"
"dengan line terdepan"

LOL
tapi memang benar :)
setelah dosen dan orang tuaku, langsung nama kamu yang muncul di awal
tahukah kenapa :)
karena kamu orang yang pertama kali menemaniku bimbingan untuk pertama kalinya
kamu yang waktu itu setia menungguku lebih dari 1 jam
kamu yang secara tak langsung berkenalan dengan dosen pembimbingku
itulah kenapa begitu lembaran ini terbuka aku langsung mengingatmu

NYOH

sejak kapan kamu begitu indah alfon?
sejak kapan kau memberiku begitu banyak warna
hingga tangan dan paha ku pun bukan batasan untuk menggambar
ya jikalau aku buku gambar, kamulah gambar terindah

hei alfon :)
aku begitu senang ketika kondisi badanmu sudah lebih membaik
setidaknya kamu berhasil melewati masa berat kemarin
it's such a looong night
aku tidak bisa tidur.. tidak hingga melihatmu tidur terlebih dulu
bahkan saat kau tertidur pun aku tidak bisa tenang
karena aku tahu tidurmu tak nyenyak
aku menyayangimu alfon
sangat
sangat dalam :)

aku memperhatikanmu alfon
dan juga skripsiku
karenanya aku selalu berusaha meluangkan waktu untuk keduanya
bahkan disaat deadline memburuku seperti ini
ya.. bunga matahari.. kamu tahu artinya?
"aku selalu memandangmu"

bahkan disaat kita bernyanyi Jet Lag nya Simple Plan tanpa saling menatap pun
aku selalu memandangmu menembus hatiku
"i miss you more than anything"

alfon alfon alfon alfon
aku tidak sabar menanti bulan depan :)
bulan dimana kamu dilahirkan
dimana kita akan bersama dalam umur 21 tahun selama 3 bulan :p

tapi bukan itu poinnya..
aku tidak sabar menanti bulan depan alfon
karena aku ingin memberikanmu hadiah yang paling spesial
ya mungkin aku tidak bisa memberikanmu apa apa selain ini
yaitu..

kelulusanku di saat ulang tahunmu
:')

untuk orang yang sangat sangat kusayangi
aku pasti akan berjuang keras untuk ini
dan berada di jakarta secepatnya
i'll catch you later..soon
with love, nike shabrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar