Senin, 30 Januari 2012

Early Step In Love

#30harimenulissuratcinta Hari ke-18

Bonjour, Michael...

How do you do ?
Where do you live now ?
Do you remember me ?
I'm nike, your childhood's friend from Indonesia.

Aku tahu surat ini tidak mungkin sampai padamu.
Tetapi saat aku mendengar 'cinta masa kecil' yang aku ingat itu kamu.
Dan tak terasa hal ini sudah berlalu lebih dari 17 tahun.
Hei Michael, tahukah kamu kalau kamulah lelaki pertama yang aku suka selain ayahku.

Ya... itu masa-masa pre school kita di Queesland, Australia, tepatnya pada tahun 1994.
Saat dimana aku sering ditertawakan oleh anak-anak karena masih menyusu ke ibuku.
Saat dimana Pauline si bocah berambut coklat yang selalu merebut jatah makan siangku.
Pada waktu itulah aku menyukaimu, rambut pirangmu, senyummu, dan sikapmu yang selalu dapat menghiburku.

Aku sedikit menyesali kepergianku setelah setahun disana.
Karena aku tahu mungkin itu terakhir kalinya kita bertemu.
Dan sekarang pun aku masih mengingat sekilas wajahmu.
Serta foto bersama kita dengan teman sekelas.

Tapi mamaku menghilangkan pigura itu #sigh.
Namun setidaknya aku masih memiliki fotomu saat kita study tour di taman bermain.
Kamu sedang naik pesawat putar di belakangku loh hahahaha.
Ingatkah kamu, saat jam tidur siang di kelas, aku selalu menempatkan kasurku tidak jauh dari milikmu.
Sangat lucu dan menyenangkan kalau aku ingat sekarang.

Terima kasih karena telah meninggalkan sedikit kenangan daripada tidak sama sekali selama disana.
Semoga kamu tambah ganteng, dan jangan banyak-banyak main perempuan ya.
Semoga surat ini sampai padamu walau hanya dalam mimpi.
Supaya kau tahu, jauh disini masih ada seseorang yang mengingatmu.

Sehat selalu ya michael,

I like you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar