Jumat, 27 Januari 2012

cikarang macet hatiku macet

#30harimenulissuratcinta Hari ke-15

Halo prahara di kejauhan savana,

Aku kangen kamu.

Mungkin pernyataan dadakan itu sedikit aneh buatmu, tapi itulah yang kurasakan dan ingin kutulis pertama kali. 
Rasanya berat sekali dari kemarin, bukan karena badanku, tetapi karena keinginanku menemuimu yang lebih besar dari hasratmu bertemu denganku (maybe - secondhand serenade).
Dan saat aku memutuskan untuk pulang hari ini... BAAMMMMM... Cikarang demo.

Okelah itu terjadi bukan di Jatinangor atau jalan keluar kosanku, bukan juga di Cipularang, tapi tetap saja kenapa harus Cikarang?? Kenapa harus di daerah yang super duper macet merayap meski nggak ada demo?? Kenapa itu macetnya dekat sama Bekasi yang mau nggak mau ngingetin aku sama kamu? Aku jadi berasa digantungin sama Cikarang #sigh.

Karena Cikarang macet jadilah hatiku macet.
Yang awalnya berharap bisa bertemu cepat kini harus menunda lagi hingga senin, itu sama saja seperti menambahkan berton-ton rasa kangen di badan aku. Pegal linu ojan.
Tapi setelah senin aku bisa berada di dekatmu hingga tanggal 4, ya aku berharap bisa melihatmu manggung nanti, i'll wait :)
Aku berharap bisa menjadi tempat bersandarmu nanti saat lelah, atau sekedar menemanimu makan.
Semoga senin ovo kamu datang ya, kalau tidak biar kita ganti dengan yang baru tadi, mocca dan chip pasti sudah tidak sabar berguling di kandang barunya hahaha.
Oh iya, kalau ada waktu nanti kita masak ya, entah itu di rumahku atau rumah kamu, aku tak sabar untuk kuliner lagi soalnya haha, kamu tau akulah pasti.
Aku mungkin memang belum mahir memasak, tidak seperti mama atau papa aku.
Tapi aku belajar karena aku ingin memasak untukmu dari dulu, aku masih ingat berjanji membuatkanmu sop bakso, nanti kita coba ya ojan.

Uwow tak terasa sudah jam 3:29 pagi, aku harus cepat-cepat tidur lagi, rasanya aneh tiap hari selalu terbangun jam segini. Tapi ini otomatis ojaaan, aku juga bingung mataku melek jam segini terus huhu.
Baiklah sampai jumpa di hari yang berbeda, dengan waktu yang berbeda, aku ingin membawamu dalam mimpiku terlebih dahulu, mungkin itu salah satu cara membunuh kangenku.
Jangan bosan bertemu denganku di blog atau sms ya.
Jangan lupa makan, jangan lupa dihabiskan obat dokternya.
Jangan lupa latihan, jangan lupa elus-elus chip sama mocca.

Jangan lupa kita.

With love,

Your Calypso to @upinapon

be my side always, i',m scared right now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar