Sabtu, 28 Januari 2012

Kamu yang di balik pintu

#30harimenulissuratcinta Hari ke-16

Untuk @upinapon di Rawa Lumbu, Bekasi Barat,

Mana sini capek sama pusingnya, biar aku hapus dari badan kamu...

Aku kaget saat bangun tadi membaca sms dari kamu, katanya kamu mual ya?
Itu kenapa jadi kamu yang ngidam? #eh hahaha maaf maaf aku masih ngumpulin nyawa.
Maksudnya itu kenapa jadi kamu ikut-ikutan mual? Apa karena sakit kamu yang terakhir berbuntut ke pencernaan kamu ditambah hari ini kamu kecapean?
Kalau iya, lihat saja nanti Selasa, aku suruh kamu makan minum yang sehat-sehat, nggak mau tahu, pokoknya kita berdua harus segar bugar wiskulnya.

Akhirnya ovo kamu datang ya? widihhh banget ya dul, semoga nanti pagi udah bisa kamu rakit.
Aku penasaran sama mangkuk jellynya, sepertinya akan terlihat lucu sekali berada di dalam ovo, mungkin aku harus beli gigitan buah biar tambah lucu.
Bagaimana latihan kamu hari ini? Pasti lelah, pasti pegal-pegal badan kamu, semangat ya seminggu lagi acaranya, you can do it! Yeay yeay 2ndfloor!
Insya Allah sampai tanggal segitu aku ada di Jakarta, jadi bisa lebih cepat kalau ketemu sama kamu. Tanggal 5 aku harus balik, kalau bukan karena ada teman dekatku dan pacarnya si anggia yang wisuda, aku nggak akan datang ke wisuda kali ini... banyak yang seangkatan sama aku, itu alasannya.

Hei ojan,
sudah tidurkah kamu?
Aku susah tidur, minta kelonin bisa? #merayapmundur.
Tuh ini sama seperti malam-malam kemarin, aku kok jadi doyan nulis ke kamu jam segini terus yah?
Ah ini karena aku selalu terbangun jam segini, ini karena nggak ada kamu, kalau ada kamu di sebelahku aku pasti sudah entah tidur bermimpi indah kemana-mana.
Ya, ini salah kamu... salah kamu karena begitu mempesona.
Aku kira hanya bintang LUX saja yang bisa terlihat mempesona.
Ternyata melihatmu di depan mata saja cukup membuatku cling cling ojan.
Apalagi kalau ketemu kamu sehabis mandi, ck bak porselen, aku sampai kalah ganteng.ck
Semoga kali ini wajah cling cling mu masuk ke mimpi aku, jujur saja semalam itu aku mimpi hamster kita punya anak tujuh ekor. Ini sepertinya karena aku ngeliat hams food yang bisa buat hamster cepat kimpoi. Astaga itu kaskus yah bukan aku...

Oh iya, di bawah ini ada gambar yang iseng kubuat untuk kamu hari ini, semacam ilustrasi biasa. Aku membuat ini sambil mendengarkan lagunya The Doors, whew, back to the past, right?


Filosofinya sih kamu itu seseorang di balik pintu :)
Seseorang yang aku tunggu, aku telusuri di tiap langkahku yang awalnya sendiri, kemudian seakan melihatmu datang dari kejauhan dan semakin mendekat. Itulah kamu, yang aku tunggu. 
Pada gambar terakhir "I'm Happy," aku memang bahagia setelah bertemu denganmu. Apapun kenyataan yang kita jalani sekarang, aku masih bahagia. Itulah kita.
Kenapa harus di balik pintu? Karena itulah sebuah awal, entah aku merasa seperti pertama kalinya aku jatuh cinta dengan laki-laki saat bertemu denganmu, it's like a fresh start in my life. I owe you everything dear...
Di balik pintu terdapat banyak hal, dan yang pertama aku lihat itu kamu.
Karenanya kamu begitu berarti untukku.
Untuk itulah, semua surat yang selama ini kutulis, selalu kutujukan untukmu.
Soalnya tak ada orang lain yang kulihat saat memasuki ruangan kecuali kamu.

"I like food like i love you, and i'm proud of Anthropology like i admire you."

Terima kasih karena telah menjadi sosok Mr. Warmy yang paling menghangatkan yang pernah kutemui,
i heart you alfon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar