Kamis, 19 Januari 2012

Just like a dream. Just like heaven

NB: cerita ini pindahan dari tumblr gue, jadi yang di blog ini tidak dipublish ke #30harimenulissuratcinta karena sudah via tumblr, di relocate biar semua lengkap di blog aja ;)


#30harimenulissuratcinta Hari ke - 6
Dor! aku rasa kali ini aku tidak perlu menyapamu..seakan kita jauh
padahal aku sedang bersamamu
Hei kamu yang batuk-batuk terus.. aku sebenarnya agak sangsi harus kembali ke nangor
Aku malas.. karena tujuanku merawat kamu belum terpenuhi hingga tuntas
Aku malas sudah harus berhadapan dengan skripsiku, lebih baik aku melihat kamu berjuta kali di depanku
Sebenarnya saat menulis ini aku bingung mau nulis apa, karena semuanya sudah lengkap, ada kamu… ya ada kamu
Dan sebenarnya aku gagal log ini blogku dari lappie kamu, makanya aku menulis ini dengan tumblr.. aku tidak mau melewatkan sehari pun.. sama seperti aku yang konsisten menulis 30 hari untuk kamu… tidak untuk orang lain (ya kecuali di tema khusus)
Hei ojan, maaf ya kalau tulisanku terkesan beler :)) dan gak ada puisi-puisinya sedikitpun.. ya ini memang aku.. kecuali jika kamu mau adu aku bikin cerpen imaginatif wooyadong sini aku jabanin B) *gulungbaju
Oh iya, aku rasa chip dan mocca menyukai tempat barunya.. dan menyukai kamu.. seperti aku menyukai kamu.. lihatlah.. mereka aktif terus dari kemarin :))
semoga mereka cepat beranak pinak :D semoga ovo kamu cepat datang :D semoga bisa merakitnya dan jangan lupa difoto :D aku tidak sabar ingin melempar dua kurcaci itu ke dalama ovo ;> hahahaha
Mungkin kali ini surat yang kukirim untukmu lebih santai, tidak berat, ya selayaknya kita mengobrol biasa.. namun tetap berisi sama, ya aku menyayangimu :)
Rabu depan memang lama dan aku tahu kamu sudah tidak sabar menunggu paketmu datang
Aku jadi bertanya-tanya, kapan aku kan bertemu lagi karena sekarang pun aku sudah tidak sabar
Padahal kita begitu dekat, tapi rindu itu tiada berkurang
Padahal aku melihatmu, tapi mata ini kian enggan berpaling
Sejak kapan kamu menjadi begitu menakjubkan alfon?
Sejak kapan diam-mu itu begitu memikat
Sejak kapan keheningan itu terasa dalam
Ya, mungkin sejak aku mencintaimu
Dan semakin mencintaimu
Serta kian menyayangimu
Sejak saat itulah kamu menduduki peringkat satu di list ku
Hei kamu dengan celana terbalik
Cepat sembuh, matahari menunggumu, dia tidak bisa bersinar 24 jam
Dia butuh bulan untuk menggantikannya dikala malam
Dia butuh kamu untuk bersinar kembali.. dia rindu kamu
You’re just like heaven..
All this kind of wonderlusting with you is just like heaven
Remember Just Like Heaven AFI version?
It’s you..
Hey @upinapon , how was heaven when you left? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar