Selasa, 24 Januari 2012

surat untukmu setengah ngantuk

#30harimenulissuratcinta Hari ke-12

Moyyninggg @upinapon

Hoammmmm... nyammmmm (T____T) nyaw! Aku baru bangun tidur saat menulis ini.
Dan waktu masih menunjukkan pukul 3:46 pagi, ahhhh aku selalu bingung kebangun jam segini (>_<).
Tapi seharian nanti aku fix mau ke common room :D that's why aku tulis surat ini sekarang.
Awalnya aku ingin sedikit berpuisi, tapi dari line pertama saja kalimatku seperti kucing lagi ngulet.
Nggak ada bumbu bumbu romantismenya~ nyaw nyaw nyaw.

Eh ojan, tau gak beberapa hari ini aku jadi juragan pop mie, si momski beliin aku pop mie setengah lusin, padahal aku mintanya roti, dan bukannya aku gak boleh banyak mamam mie ya? ah sudahlah *burrrpppp.
Hari ini rabu ya, weewww, semoga ovo kamu datang hari ini, aku tau kamu pasti sudah tidak sabar membangun istana hammie dan meletakkan dua buntil kurcaci itu di dalamnya. Eeee tapi kalau si mocca beneran hamil, dia langsung dipisah aja, kan nanti makanan buat ibu hamil beda fufufufufu.

Aku sebenarnya sedikit ngantuk, apa aku liat film Ladda Land aja ya biar seger, ah tapi kemarin belum sampe setan nongol filmnya aja udah aku close :))) mungkin waktu itu aku berani karena ada kamu.
Ya... seandainya ada kamu :) #kode #kodefullpower #kabur #ternyatagakdikejar #seeedihhhhhh.
B)

Sepertinya setelah ini aku kembali mengetik nih ojan, dan makan pop mie lagi #sigh, baru siangan aku mam nasi. Yah mau gimana *backsound "Beginiiii nasibbb jadi bujangan #coret anak kos..."
Kamu jangan lupa makan ya, bersemedi ya, nanti aku kabarin ovonya, hamsternya diajak main ya, titip sayang plus cium buat mereka yaa... ama buat kamu yaaa #eh.
Maaf aku khilaf ojan.
Pokoknya kamu jangan sakit lagi ya! #jitak soalnya dikit lagi kan kamu manggung.
Arghhh i wanna see it, semoga aku ada di Jakarta tanggal segitu.
Aku ingin merekammu lagi seperti yang biasa aku lakukan, ya mungkin aku semacam penggemar radikalmu, eh ralat! no no penggemar, aku lebih dari itu, ehemmm.
Tapi kalau kamu manggung bibirnya jangan monyong-monyong banget dong ojan.
Kamu gak kasihan liat aku diseruduk groupies cewek yang histeris liat bibir taecyeon sekseeehh.. ahhh oppa sekseshhhh :S nyeruduk akunya ituloh, macam aku gak pendek aja, huhu.
Namun biar begitu, aku senang banyak yang suka sama dance kamu.
Berarti yang selama ini kamu lakuin semuanya berarti.
Semangat terus ya sayur. Aku padamu kapten.

Kapan-kapan temenin aku nyalon lagi yuuuk, kita relaksasiii~ hehe aku jadi ingat saat kamu pertama kali kuajak facial, sakit ya? tapi bersih kan? yuk lagi yuk benhill kite.
Atau saat ulang tahunku dan kamu creambath wangi strawberry... wuih kamu songong banget di motor mamerin rambutmu yang wangi... sok kibas-kibas macam sandra dewi, hahahahahha.
Ah... aku jadi kangen kamu kan ojan.

Pokoknya, sesampainya di Bekasi, kita jangan lupa wisata kuliner ya ojan #teuteppp #hargamati.
Aku mau nyoba nasi uduk ijo galaxi, sate kikil menyusul yaaa.. MENYUSULLL... cih! aku sebel sama abang sate kikil, jahat banget tiap aku ke bekasi gak pernah ada, huh!
Sudahlah, aku jadi semakin ngantuk dengar lagunya Elton John - Tiny Dancer hoammmm.
Kita sudahi surat hari ini sampai disini ya, kalau kalau aku tertidur berarti aku pasti mimpi kamu.
Kalau aku masih bangun berarti aku sama skripsi (kayaknya mendingan aku tidur).
Tapi sekarang jam 4:10, kata mama gak pareng bobo lagi mau subuh, jadi aku berguling mengulet di kasur aja deh #sepik #pastiketiduran.
Ojan nanti kita have fun lagi ya, nanti kita main hamster lagi ya.

Aku sayang banget sama kamu.
Nyoh!


ps: Sepertinya aku gak jadi mam mie, perutku udah mual banget,  jadinya mam sereal deh :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar