Jumat, 13 Januari 2012

dear dearly demented

#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-1

dear dearly @upinapon :)

Yo davy jones, do you remember me..

aku mungkin putri abumu..aku tidak terlalu putih dan terang di depanmu
aku mungkin beast dan bukan belle
aku mungkin catastrophe untukmu
tapi aku sangat sayang kamu fon :)

dengan apapun kamu itu.. sikapmu ke aku.. udah cukup buat bisa sayang kamu segininya
oh, well..aku bukan pemain kata seperti kamu
aku ya aku..yang mengingatmu dalam setiap sadar dan tidurku
yang menuangkanmu dalam kilatan mouse yg bergerak di tab coreldrawku
di setiap garis, warna, contour, weld..yang aku ingat cuma kamu
dan ketika gambar itu jadi..yang aku sebut kamu

teruntuk obyek gambarku yg paling rumit dan ganteng selangit
mungkin keberadaanku kecil di matamu, ataupun besar aku tidak tahu
yg aku tau aku sayang kamu..mau aku ulang perkataanku barusan gak akan ada habisnya
lebih mudah untuk melukiskannya dalam gambar ternyata hahaha
semoga kamu sehat selalu.. semakin sibuk kamu di kegiatan kamu
aku tau makin susah waktu untuk kita bertemu

tapi ingatlah aku..walau secuil kue cubit
walau kue cubit itu setengah gosong karena terlampau lambat menyadari
karena terlanjur banyak salah padamu
ya..

tapi
ada aku kalau kamu butuh
ada aku disaat kamu lelah
ada paradise di mataku saat melihatmu :)

aku ngetiknya sambil dengerin paradise coldplay haha..dan mendadak semua blur..it's seems wonderlusting..

sepi loh pas nulis ini disini.. coba ada kamu..bahkan pajawan yang cuma sedia mie dan burjo terasa mewah :)

semangat..
tetap tinggi raih semua yg kamu mau
you have your world :)

love yer..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar