Minggu, 29 Januari 2012

Aku watir full power

#30harimenulissuratcinta Hari ke-17

#nowplaying Anberlin - The Symphony of Blase

Untuk si bau @upinapon,

Hari ini sedikit kelabu untukku, kamu pasti tahu kenapa.
Ahh... tapi aku tidak bisa bilang apa-apa, aku hanya berharap mereka ditemukan dalam keadaan apapun itu, asal ditemukan dulu, aku masih nggak tenang, entah.
Aku lebih nggak tenang lagi saat melihat kamu masih kesal, aku takut, aku nggak mau kesal itu menguasai jiwamu. Kita yang mulai ini berdua, kita juga pasti bisa menyelesaikan tiap masalahnya.
Karenanya bagilah kesalmu padaku, akan kunetralisir perasaan itu.
Melihatmu sedih? Itu yang aku lebih lebih tidak rela.
Bagaimanapun kesalnya kamu, ceritalah ke aku, aku tidak mau melihatmu bad mood sendirian.
Aku juga tidak ingin melihat rasa itu menumpuk lama.
Aku sayang kamu, meskipun kata ini hanya berani kuucapkan lewat tulisan.

Jangan cemberut ya hari ini, keep smile... i really wanna see your smile.
Nggak cuma di mimpi semalam saat kamu tersenyum padaku di dalam wc.
Jangan hopeless lama-lama, nanti aku lihat dan kita pikirin bagaimana caranya.
Miss ya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar