Sabtu, 21 Januari 2012

HTS (Hari Tepar Seharian)

well well done nike..not not yet :'|

hello bloggie, kali ini cuma numpang selewatan sembari refresh.. akunya capeeeee T__T..dari semalam setelah nulis surat cinta lappie kan gue hidupin terus sampe sekarang demi skripsi..ini aja masih ngetik..minum kopi dulu 5 menit :3 
ya, gak berasa revisinya udah lewatin bab 2 :D itu revisi paling susah loh kalo kata gue, secara gue harus bikin tipologi penggemar metal di bandung, yang termasuk keadaan penduduk, demografi, status sosial, pendidikan, keadaan sosial, usia, lokasi penelitian, geografis, peta, hingga sejarah musik metal di bandung. setelah bab ini, di bab 3 gue cuma harus tuker and atur page sama judul dirubah dikit, bab 4 sama, bab 5 nah itu kesimpulannya yang harus dilihat lagi..fiuhhhhh masih panjang loh :D tapi at least gue target malam ini selesai revisi 4 bab :D
entah hari ini kuat banget kayaknya depan skripsi :) mungkin karena surat cinta hari ini yang bikin gue semakin termotivasi (>__<)
tapi untungnya hari ini gue masih inget makan :3 biasanya suka lupa tetiba udah malem aja :|
diem di kamar seharian..berhari-hari keluar seperlunya, entah tapi supaya konsen terkadang gue harus menjadi introvert dulu baru bisa, gak lupa earphone dan musik metal di telinga..pasti koneksi speedy deh :))

bukannya gue mau ngebut atau apa
momski di rumah udah nanya...kapan kamu kerja, kapan kamu les bahasa italia..kapan kamu lulus.. yahhh sementara ini gue belum bisa bilang kalau anaknya bakal kedapetan wisuda Mei..tapi tetep surat lulus sama wisuda februari! #hargamati #prinsip #sikap #semester10cuma1bulan

hahahhahaha.. tapi gue seneng kok kalau dapet wisuda bulan mei :)
kalau lulus februari itu saat ulang tahun dia
sedangkan kalau wisuda mei itu saat ulang tahun gue
kebayangkan double surprisenya :)

yahh.. time is running out, kopi juga mau ludes ini, waktunya ngetik lagi bloggie :D

ini nih draft gue kemarin, jadi 2 ini direvisi dari 2 pembimbing yang beda :))
itu yg sebelah kanan kata pengantarnya..hayoo bisa baca gak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar