Senin, 16 Januari 2012

huruf kecil, makna yg besar

#30harimenulissuratcinta Hari ke-4

halo @hurufkecil

apa kabar kamu di makassar? semoga baik.. semoga tetap di panggungmu sendiri
aku kaget loh saat tema hari ini selebtwit..karena aku bahkan tidak terlalu peduli hal seperti itu
dan aku bingung sesaat.. kepada siapa surat ini akan kuberi
dan nama pertama di pikiranku itu kamu

kamu yang dengan ava picturemu yang bergambar tomat
terlihat sederhana namun begitu lezat menggoda
ya aku penyuka tomat
seperti aku menyukaimu

mungkin jika ditanya sebuah alasan
yang terpikirkan olehku hanya oh.. aku suka saat kamu mem-favorite tweetku
oh aku suka saat kamu meretweetnya
oh aku suka saat kamu dengan waktumu yang tidak banyak,
tetap meretweet surat cinta yang sekian banyak
ya.. aku suka melihat bagaimana cara kau meluangkan waktumu untuk kami

dan dari alasan umum itu.. perlahan aku menyukaimu menjadi suatu alasan khusus
dan dari hal yang kecil tersebut.. perlahan aku melihat akun @hurufkecil menjadi besar di mataku
dan sayangnya kau jauh...
jauh dari tanganku..

halo @hurufkecil
kamu bisa saja membalas semua surat yang ditujukan ke akunmu
tapi kamu juga harus menjaga kesehatanmu
jangan kebanyakan depan layar..maaf aku bawel

halo @hurufkecil
kamu bisa saja melihat beribu judul dan username di twittermu
tapi kamu juga harus ingat ada aku diantara seribu
maaf jika berharap..

terakhit.. 
halo @hurufkecil
dimanapun kamu
siapapun kamu

aku menyukaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar