Sabtu, 28 Januari 2012

I'm The Unseen, The Unseen Hand

If it's dark, you can see me clearly.

Hey akhirnya jadi KOWAWA! \(^O^)/
hahahaha… ini gue buat iseng kemarin malam, tadinya warnanya gak gini, cuma daripada dibilang gak ada bedanya *uhuk jadilah diwarnain ulang :D 
Meski bukan edit manual dengan cat, tapi gambar ini tetap “bandit” banget.
Kalau yang udah tau karakter bandit, pasti tau ini. Tapi bedanya, bandit yg digambar selalu dengan mata terpejam, tanpa senyum, tapi khusus disini dia membuka matanya. 
Bandit itu alter egonya dari diri gue, dia itu 'kelam' dan 'gloomy', dia sisi diri gue yang introvert.
alter ego
There is an unseen hand to me
That leads through ways I cannot see
While going through this world of woe
This hand still leads me as I go 

Heartcracked
Mungkin terdengar sedikit aneh saat gue bercerita seperti ini, ya tapi inilah gue. Semua char yang dibuat pasti selalu ada ceritanya, cerita yang berbeda, dan pasti ada hubungannya kenapa mereka begini begitu.
Gue rasa itu wajar karena gue benar-benar menaruh semua feeling saat membuatnya, semua char itu hidup, dan aku menyayangi mereka. It sounds crazy, huh?
Oh, dan terpejam itu ciri khas yang utama dari bandit, tetapi jika ia membuka mata seperti ini berarti ada sesuatu yang mengganggu ketenangannya. Ada sesuatu yang tak ingin dia bayangkan ketika terpejam sehingga ia membuka matanya, seakan melihat sesuatu yang tidak diinginkan… and this is it…dengan tangan kanan yang tidak terlihat it is the unseen :)

I’m trusting to the unseen hand
That guides me through this weary land
And some sweet day I’ll reach that strand
Still guided by the unseen hand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar