Sabtu, 14 Januari 2012

kentang punya cerita..ceritamu

i love you | i didn't hear | i love you | i don't | ARGHHHHHHH FORGIVE ME | i love you | ya ya ya | I'M STILL LOVE YER  :)

#30harimenulissuratcinta Hari ke-2

hai @upinapon
kali ini kamu sebagai kentang di tokoh utama cerita cintaku
kali ini dan seterusnya aku kan berbicara tentangmu
dan harapanku padamu

sama halnya dengan nasi
kentangpun bisa melengkapi makanan
sama halnya dengan kamu
kehadiranmu pun bisa melengkapi aku

aku tidak bisa membuat surat cinta ini mengalun seperti puisi
aku dengan imajinasiku hanya bisa membuat ini mengalun seperti kita adanya
aku dengan ceritaku hanya ingin membuat cerita tentangmu

sekali lagi... karena aku sayang kamu :)

hai moonlight
someone told me that" setiap pasangan tidak bisa disamakan, tapi ada beberapa hal dalam hubungan dan cinta yang disepakati"
seperti saat aku bilang akan bertahan, namun aku menodainya, pada saat aku bertahan untuk kedua kalinya
aku tidak akan goyah

kesekian kalinya... karena ternyata aku sangat sayang kamu :)

aku tidak munafik, dan berulang kali frontal ya aku berharap padamu..
tapi tahukah kamu ?
lebih banyak aku mengucap " aku berharap padamu"
dibandingkan "berharap kau membalasnya"

sekali lagi... karena aku tulus melihatmu :)

entah.. surat cinta kali ini aku tulis dengan setitik air mata yang tak menetes
ya.. itu pertahananku

kamu tahu bagaimana perasaanku melihat kamu sekarang
campur aduk mameeeennnnnnnnn gosh! errrrrr
tapi aku senang.. kamu bertemu dengan teman teman baru, dunia baru, hal baru sekarang
rasanya saat dulu kamu bertanya padaku tentang ikut kegiatan dance baru kemarin

melihatmu belajar, memandangmu dalam setiap gerakan, mengikutimu hingga ke lapangan
kamu tahu mengingatnya saja cukup membuatku menangis mengetik ini (dan membuat basah masker tomat ku)
ya.. untuk sampai seperti ini
di titik rasa yang sangat dalam ini

terima kasih karena sudah memberiku pelajaran yang sangat memukul kesadaranku
yaitu kehilangan dirimu
yang hampir membuatku kehilangan diriku sendiri juga
tapi aku sadar.. untuk bisa menjadi perempuanmu lagi
aku harus kuat

kesekian kalinya... nyoh nyeh honyoh
mungkin kamu lupa, tapi aku yakin kamu bisa menebak apa artinya :)

di hari kedua ini aku sedang mendengarkan foster the people - pumped up kicks
serasa mau teriak burn baby burn! haha it's make me more confident to myself..to face everything
and to face you with smile :)

.aku.. yang pendek, bantet, gembul ini
yang sering membuatmu dongkol padaku
yang suka tetiba menangis di depanmu
.....
...................
aku padamu alfon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar