Sabtu, 11 Februari 2012

Mendekati akhir, namun bukan yang terakhir

Mendekati akhir, namun bukan yang terakhir #30harimenulissuratcinta Hari ke-30

Sudah siapkah kamu hari ini @upinapon ?
Aku tau kamu sudah mandi, sudah lucu di pagi hari i guess, semangat ya manggungnya nanti.
Aku belum tau bisa berangkat jam berapa, namun aku pastikan melihat dan merekammu lagi.
Seperti biasanya kan haha.

Mungkin ini hari terakhir atau besok hari terakhir aku menulis surat untukmu, banyak hal yang terlewati, dan sekedar iseng juga yang kutulis disini.
Tapi semuanya tentangmu, dan untukmu, aku bingung dan memang tak ada tujuan menulis untuk orang lain.
Masih belum berubah kan hahaha.

Oiya welcome buat voo and moo, aku rasa mereka sedang tidur selama kau tinggal, karena tidak ada kamu yang biasa mengajak mereka main.
Nanti jangan lupa yang aku bilang kemarin yah! toge, wortel, dan tahu putih bergiliran.
Supaya hamstermu sehat-sehat semua, punya anak yang kuat semua, ya bapak hamster!

Aku rasa sekian, karena hari ini aku bakal lebih sering memperhatikanmu langsung daripada sekedar di blog.
Lenteng Agung - Lebak Bulus - Tanjung Barat - Bogor - Lenteng Agung - Bekasi - Jatinangor.
Masih panjang sekali yang harus kutempuh hari ini, dan sampai jumpa nanti siang di Bogor.
Rasanya sudah lama tidak melihatmu, padahal baru kemarin, i miss yer ya know...

Keep your smile darl, i __________ you, always.

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar