Kamis, 15 Maret 2012

It's beginning for STRANGE TERRAIN

Yo Bloggie, selamat tengah Maret untuk semuanya \(^0^)/
Selamat 1 tahun jika kita masih bersama @upinapon hahaha... Entah kamu akan baca post kali ini kapan, tapi aku yakin kamu pasti baca, sama seperti semua surat yang kutulis kemarin, kamu membacanya kan :) makasih ya bau.

#SLAPS

Di post ini gue sebenarnya belum mau ngepost apa-apa, cuma mau ngasih clue :D jadi sekarang gue lagi buat semacam cerpen, yahhh~ tidak ada kata yang pas untuk mendeskripsikannya, toh gue tulis apa yang mau gue tulis, with my own style. Bukan seperti cerpen yang isinya penuh sama sajak atau puisi,  gue sangat nggak berbakat nulis sajak begitu, tapi imajinasi boleh diadu ;)
Jadi sebenarnya judul cerpen ini "Strange Terrain" itu diambil dari judul lagunya Circa Survive, and thanks for Ical yang udah ngenalin band ini ke gue. Kenapa judulnya begitu? Karena ceritanya akan seperti pasir waktu dengan dimensi yang berbeda, dan yang baca pun aku bertanya-tanya, sebenarnya... dia berada di dunia yang mana :) Tokoh utama dalam cerita ini Dandee (Perempuan) dan Plot ceritanya akan selalu berubah, tentu saja biar yang baca bisa sambil ngebayangin bentuknya, nggak lupa gue gambar tokoh-tokohnya juga. CAnggap saja cerita dongeng pasti akan lebih hidup jika ada gambar kan. Okay, we'll see soon!

"Yang lain bayangan, aku nyata-nyata saja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar