Rabu, 08 Februari 2012

anggap saja ini sms pagi

#30harimenulissuratcinta Hari ke-27

HOBAHHHHHHH! @upinapon

Moyning dul,
Semalam tidurku kebangun berkali-kali karena mimpi, mimpi tentang kamu dan teman-temanku.
Tapi menyenangkan, aku harap akan menjadi nyata meskipun sekarang aku sudah lupa mimpinya apa.
Sudah sarapan kah kamu? Sudah mandi kah? Jangan lupa tersenyum pada kaca ya.
Jangan lupa tersenyum pada sms aku ya.

Tak terasa ini sudah hari ke-27, wow sedikit lagi, dan aku masih asik bercerita padamu.
Mendengar ataupun tidak, aku tetap ingin bercerita saja, haha, kamu pasti tau akulah.
Hari ini aku ke Bandung, jadi belum bisa pulang, tapi nanti aku pulang secepatnya, dan cari hamster bareng ya.
Oh iya, Sondang katanya mau jual hamsternya, tapi aku nanti punya Chip, akan susah kalau mengurus tiga ekor sepertinya, hamsternya dia kawin terus soalnya hahaha.
Semalam aku mimpi kamu sedang tidur! Haha bagian yang aku ingat cuma itu, kamu tidur melingkar dengan kaki ditekuk seperti koala, ahhhh I love that scene.

Makan yang banyak ya hari ini, yang cukup, perbaikan gizi sampai kau manggung lagi.
Aku simpan isi hatiku untuk besok, besoknya lagi, dan seterusnya.
Big huggg koala.

Nyoh nyeh honyoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar