Sabtu, 04 Februari 2012

Koala Man is Superb

#30harimenulissuratcinta Hari ke-23

"NYOOOOM!" (bunyi koala dan panda sedang makan).

Untukmu, Koala man @upinapon

Sekarang pasti kamu masih di Blok M, mungkin nanti malam atau entah kapan kamu baru membuka surat ini.
Aku tebak, pasti badanmu masih pegal-pegal sekarang, apa kabar tanggal 12? Istirahat yang banyak ya minggu ini.
Kedua bahuku juga sakit, seperti ada koala jumbo hinggap sampai terasa berat sekali.
Oh iya, sedang apa kamu koala?

Aku sedang di warnet antah berantah (lagi).
Dan entah kenapa sekelilingku selalu anak kecil.
Disaat mereka sedang sibuk dengan obrolan cowok dan gamenya.
Yang ini malah sibuk dengan surat cinta onlinenya hahahaha.

Untuk pertama kalinya (dan semoga terakhir) aku tidak menulis kemarin.
Aku terlalu fokus pada dirimu sampai lupa menulis untukmu.
Tetapi keduanya sama, bahkan yang kemarin lebih real.
Hanya tidak terlalu banyak bicara, namun mataku tetap berbicara cukup dengan melihatmu.

Kemarin penampilanmu semakin bagus dan semakin menghayati, semakin lentur.
Andai saja aku tidak sedang merekam, mungkin aku sudah berteriak-teriak kemarin menyebut namamu.
Terlebih saat kau berpose seksi dengan bibirmu, damn! (harus ya?) aku antara tertawa, terkagum, terpesona.
Oke ini sedikit lebay.

Tapi memang, mau jarak dekat ataupun jauh kamu tetap keren, kalau saja kemarin aku tidak pilek, pasti sudah mimisan.
Aku suka melihatmu dalam setiap gerakan, tidak hanya dalam dance, se-mu-a-nya.
Aku tertawa saat hidungmu kembang kempis, sedih ketika melihat kau kecapean.
Tersenyum ketika melihat kau tidur pulas, cemas ketika kau diam.

Bahagia itu sederhana.
Melihatmu meski berjarak saja cukup membuatku bahagia.
Melihatmu tertawa lelah setelah tampil 10 menit lebih kemarin, sudah membuatku ikut tersenyum.
Kamu tau nggak, senyummu itu bisa membuat orang-orang di sekitar kamu ikut tersenyum.

You're good in your own way.
You're already wonderlusting in my eyes.
You're KOWAWA! \(^O^)/ just like koala.
And makes me more KOWAWA! \(^O^)/

sleep well koala...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar