Kamis, 15 Maret 2012

Maret #fact

Ini coretan post yang sangat-sangat random dan mungkin bahkan tidak menarik, well, gue hanya menulis beberapa hal yang gue dapat di bulan ini, segala hal, perkataan, lagu, dan apapun itu. It's my blog anyway...
- Bulan ini gue sangat merekomendasikan lagu-lagu dari He Is We, mulai dari All about us, give it all, i wouldnt mind, blame it on the rain. It's awesome and lovely :)
- Tapi buat yang lebih british and belum tau Foster The People, just check them soon! Pumped Up Kicks sama Don't Stop enak banget.
- Salah satu ex gue entah-dari-mana liat blog gue soal 30 hari dan cuma bilang "Jangan bego deh" Hemm interupsi! Apa yang salah dari menulis itu? Gue suka nulis dan gue emang gak punya tujuan lain selain buat doi. Bilang aja ex gue ngiri nggak gue tulis sebanyak itu.ck
- Salah satu cewek yang dulu pernah deket sama doi, sama complain juga kenapa gue niat banget nulis seperti itu. Interupsi kesekian kali, gue nulis bukan buat pamer atau apa, tapi karena pas sekali ikutan, gue males aja kalau gak diselesein sampe akhir. Kata mama jangan nanggung kalau kerja #sikap.
- Buat gue menunggu dan mempunyai orang yang bisa dikagumi atau diharapkan itu menyenangkan. Terkadang kita jadi termotivasi, toh saat ini gue bener2 lagi full ke skripsi, jadi gue gak peduli tuh saat beberapa orang bilang kenapa lo gak move on atau apa. Bukannya gak mau move on, memang belum bisa, dan memang gue juga masih menikmati ini, ngapain diburu-buru, yang terbaik untuk kita pasti datang kok :)
- Memaafkan lebih mudah dari melupakan. Gue bisa berteman lagi dengan si M. Dan gue juga frontal ke dia kalau gue masih belum bisa lupa, tapi setidaknya kita udah tau perasaan masing2, bahasa kasarnya kalau lo mau ribut lewat depan aja sekalian, kalau mau ngomong atau apapun just talk in front of me.
- Lulus itu susah yah, entah dosennya yang memberatkan atau bagaimana sih? Asli gue nganggur banget ini di kosan nggak kuliah cuma nunggu revisi dan sidang hahaha. Tapi makasih bapak2, semua hal yang direvisi saya kerjain karena memang hasilnya ternyata membuat skripsi saya lebih bagus.
- Gue kangen bikin lagu lagi, ini nih gara-gara gue dengerin lagu grupnya ex gue yang ternyata gue akuin emang vokal cesa bagus, she's my friend at college. Dan ada di menit pertama 1 lagu yang nadanya dari lagu yang pernah dibuat dulu, ah jadi mau bikin lagu :( Truthfully ada sih lagunya, tapi gue gak bisa main gitarnya :p
- Punya hamster 2 di kamar! Jadinya nggak kesepian kalau di kosan :')
- Cuma mau bilang, ngerawat hewan itu memang butuh banyak pengorbanan kok, bahkan ke materi, tapi asalkan kita nggak ngeluh dan dengan sabar ngerawatnya, hewan yang kita pelihara juga pasti tau kok kita sayang mereka.
- Don't judge a book by its cover, jangan liat sifat gue dari muka. Muka gue suka jutek kalau ke orang gak dikenal, entah bisa karena gue nggak lagi pake softlen atau memang nggak kenal :)) tapi aslinya nggak kok :3

Okay, cukup segitu dulu hari ini, sudah waktunya memberi makan hamster karena sedikit lagi jam main mereka, nah enaknya punya hamster ini nih, berhubung gue insomnia banget, jadi kalau malam ada teman main. Nite all...

Ini foto ndut ama eyangkakung, lucu kannnn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar