Kamis, 15 Maret 2012

3 bulan dengan umur yang sama denganmu

Malam dan bonjour, 
Ini post kedua gue malam ini, karena menulis itu addict, apapun itu isinya, saat ide itu ada di kepala, ya tulislah (pengalaman nyari ide nulis skripsi) ahahaha hei bloggie harus tau lohhh, kemarin tanggal 26 Februari 2012 Alfon Pisceska Septiyana ulang tahun yg ke-21 tahun. YEAHHHHHH \m/ Akhirnya umur kita sama ^______^, tapi bulan Mei gue yang 22 tahun LOL.
Seperti biasa, karena tahun lalu saat dia ultah kita belum bersama, jadi tahun ini disaat kita udah gak bersama #sigh gue tetap bikin surprise buat dia. Ada beberapa teman yang nanya, "lo ngapain ngasih kado?" Yaa jawaban gue emang kenapa, emang ada yang salah dengan niat baik? Gue kan bukan ngasih kodok lompat atau hadiah jail lainnya, dan gue masih sayang. So what dengan ungkapan jujur seperti itu, udah bukan jamannya kan nyimpan hal di belakang lagi. 
Jadi kali ini gue khusus ngasih hadiah yang sebagian besar handmade. Itu habit dari dulu aja, buat gue, ke orang yang spesial akan lebih spesial lagi kalau hadiah itu handmade, meskipun beli juga pake usaha, tapi kalau buat sendiri itu plus plus kesungguhan sama beda aja! Ah lo juga bakal ngerasain ada perasaan aneh pas bikinnya :D
Dan inilah bentuk sekilas kumpulan kado dari 6 bentuk yang berbeda untuk dia B')

Itu ada kemeja, kalung, brownies kukus coklat stroberi, coklat valentine isi stroberi, stroberi celup coklat, kartu ucapan, dan desain khusus buat dia.
Tentunya ada makna masing-masing dari setiap barang tersebut, tapi biarlah cuma gue sama dia yang tau. Tadinya gue cuma mau bikin dark choco, tapi nyokap gue malah ngomel kenapa gak latihan buat kue lagi aja :)) dan jadilah ini. Jadi sebelum ke Jakarta gue udah persiapan bikin kartu ucapan sama desain, lebih hemat loh itungannya, yah maklumlah itu akhir bulan dan saya anak kosan :'3 Dadakannya justru gue baru bikin kuenya 1 hari sebelum dia ultah, beli peralatan ama bungkusnya juga, bah serba dadakan deh, tapi senangnya semua yang gue mau dapet hari itu, jadi yah capeknya bahagia hahahaha.
Pada hari ngasihnya gue malah jarang banget ngobrol loh, karena dia manggung, jadi gue emang bener-bener gak mau ganggu dia, dan saat dia selesai manggung, saat gue mau samperin ngasih kadonya (sebelumnya gue udah ngucapin selamat) dan BANG disitulah gue gloomy dadakan.
Karena ada temen gue dulu (yang sekarang dekat dan naksir dia juga) datang di sebelah dia terus stay disitu... Wooh jangan tanya, gue nggak munafik waktu itu sedih sama marah banget, dan endingnya karena gue juga udah harus pulang, jadilah gue cuma ngasih kado yang gue taruh di sebelah tas dia, dan saat gue turun lift. Hey why i was crying loudly, gue sendiri bingung kenapa gue nangis. Tapi gue sama teman gue duduk dulu di pojokan dan nangis.
Buat gue, lebih baik gue nangis saat itu, daripada nanti-nanti dan tiada henti. Ada kalanya kenyataan yang menyakitkan kita terima di depan supaya lebih siap ke belakangnya kan? :)
Dan nggak lama, si M itu turun dan gue refleks teriak ke dia untuk pertama kalinya sejak gue gak pernah mau ngobrol sama dia dulu, dan ternyata dia ke bawah mau ambil kue yang dia beli untuk Alfon.
Oh well, jujur gue sedikit tengsin saat itu, antara nggak yakin dia bakal suka kado gue dan kue gue enak atau enggak. Dan gue pun berlalu dari gedung itu dengan perasaan gloomy sampai mengutuk daerah sana hujan deras (dan memang hujan hahaha) .
Banyak hal yang terjadi setelahnya, dan membuat hari itu entah tampak semakin buruk. I have a big problem with my mom after that, it's really hard and there's no one can cheer me up. Dia pun pasti masih sibuk dengan teman-temannya. Gue? Saat itu sih lagi perang dunia di rumah. Terus gue baca timeline si M yang berbunga-bunga karena bisa ngerayain tiup lilin bareng sama dia, dan yah gue salutnya dia memang bisa menceritakan itu dengan sebegitu romantisnya sampai rasanya gue mau nangis edisi kedua. Tapi nggak kok, pikiran gue saat itu lebih ke keluarga gue, itu yang paling penting bloggie.
Justru saat itu gue menjadi lebih tenang, soalnya dalam hati kecil gue ngerasa kado gue spesial aja, at least for me, karena dia tidak membuka isinya di depan umum kan, karena kue yang gue buat juga nggak dibagi-bagi ke teman-temannya. Ya... karena gue memang buat itu spesial cuma buat dia. Jadi segala perasaan galau dan sedih gue udah hilang kok, terganti sama perasaan senang aja selama dia juga senang menerima hadiahnya. Apapun yang diberikan seseorang, everything have their values kok. Alhamdulilahnya lagi hati gue saat itu terobati karena mulai ada teman-teman yang support gue soal kondisi rumah. Kocaknya lagi, yang saat itu gue udah siap balik ke Bandung, justru ketiduran dengan setelan lengkap tanpa ganti baju hahaha.

Wow sudah hampir jam 11 malam saat gue mengedit post yang ini, kamu sedang apa? Jangan sakit! Kalau kamu sakit aku labrak si hujan yang buat kamu kehujanan! Kalau kamu sakit aku janji sakitmu kelempar ke aku, supaya kamu tetap sehat! Nite sugarplum... I miss you

Tadinya aku mau pigurain ini, karena ada foto kita nyempil disitu, tapi waktunya gak cukup dan aku gak nemu pigura yang pas :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar