Kamis, 10 Maret 2011

notes for today :)

Bonjour!! :D well sepertinya udah lama banget banget gak buka blogger :D dan pastinya udah lewat banyak yang mau gue ceritain...hmmm, let seee..-_____-
kemarin gue sempet dilema gitu, sama topik klasik yang selalu jadi dilema jika terjadi :/
yupsss..antara sahabat dan cinta.......


kenapa mesti cinta sama sahabat ?
kenapa mesti ngalah dan pentingin sahabat ?
kenapa ?
dan kenapa ?
emangnya gak sakit hatinya ?
kok diem aja ?


karena susah nemuin sahabat :) karena lebih susah nyari sahabat dibandingkan nyari pacar #sepik
karena susah buat bersikap biasa jika ada something happened nanti
tapi sebenernya karena sekarang gue percaya..yeahh..rasanya hanya sebatas sahabat :)
selalu ada..selalu membantu..selalu sayang..tapi no more than that...


terus gimana sekarang ?


sekarangggg....ada yang aneh dan gak biasa buat gue :) mungkin hanya awalnya, karena actually i'm feel comfortable with him...hellowww...itu cuma status di dunia maya dan belum pernah ketemu kan ??


NEVERMIND


karena nyaman itu susah dicari, dan gak mandang lo dah pernah ketemu dia apa belum, gak liat status gak liat umur, tapi yang diliat gimana dia buat kamu nyama although cuma di sms, telepon , atau situs online..malah hebat kannn..di udah bisa buat gue senanggg bls sms dia, ketawa baca sms dia...no complain..i'm happy with that, and i'm hope we'll be better soonly :)
khusus buat namanya kayaknya rahasialah yahhhh :p... 
gue malah berharap bgt, tiap dia bilang dear, pacar itu beneran dari hati :'D soalnya gue seneng aja gak tau kenapa..hihihihi...that's it for todayyy :) saya kelaperannnnnnn...makanan blm datangg..makkk :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar