Jumat, 11 Maret 2011

galaugalau girlll


am i interfering or what ? when i'm reading it why i feel strange...is it true that in you NEVER be me :')

sore blogger, sebenarnya saya gak mood untuk nulis, tapi cemana, saya galau, saya lapar, jadi mending saya nulis blogg :D
kenapa kenapa kenapa nikeeeee -______-
entah kenapa gue antara terharu, sedih, galau, cemburu (dikit ya dikiitttttt bgt) sama dilema pas baca blog pacar saya...barusan gue baca ulang, dan engg ingg enggg meski itu perasaan yg sama kayak tadi siang gue baca, tapi karena ini gue baca sampai abis..ada perasaan aneh yg lebih dalammm bahwa gue merasa belum terlalu tau banyak soal dia :) eitsss ini dalam konotasi positif ya :D ya maksudnya, gimanapun hal yang aneh pas kita bikin status di facebook, tapi actually gue beneran mau tan lebih banyak soal dia, gue pengen juga jadi tempat share dia...dan gue merasa masih jauh dibandingin his big heart...is it true that never be me in your heart nanti sekalipun :') aneh gak sih gue..hahaha, lebee gak sih gue..kalo iya pliss kasih tau mesti apa yaa -____- ahhh beneran galau..singfu.mager..sakit...i better sleep now :( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar