Rabu, 08 Desember 2010

dia namanya monsjel :D

malam fellas!!
hari ini gue mau cerita sedikit..dari kemarin gak cerita cerita soalnya.hahahaha
gue punya temen yang gue rasa deket+nyaman+ but as a friend loh yaaaaa..hehehe..
namanya monsjel..karena dia panggil gue monsta..hahaha
WHY monsjel?? karena dia jeli = ganggang = alge..karena namanya alge kusuma
WHY monsta?? karena katenye die suka bgt liat foto gue pake jaket ayam :pd:
hahahaahah..

pasti lo semua bingung kan inti dari gue buat blog ini apa (y)
NONE lahhh..gue cuma lagi agak sedikit beteee sama diaaa..huh huh HUH
karena dia rese..karena dia selalu ngatain gue ayam..selalu bilang mati sekalian..selalu bilang gue mba..selalu cenga cengo kl lg ngomong ma gue..selalu bawel ngingetin gue minum obat ato makan..karena dia selalu ada beri gue sedikit tawa dari hari2 gue yang akhir2 ini sangat suraaaaaaaaaaaaaaaam :'(..hahahhaah

oya lupa..gue rasa dia naksir pocong karena suka kirim gambar pocong..hahahahaha..lucu ya..lucu..semoga dia tetep jadi monsjel banteng yang suka ngebenerin lagu dan berambisi sebagai musisi..makasih Allah for give me one new besties again in my life :-*...luckily him, i think he got my respect for sure..alge jeeeyekkk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar