Selasa, 24 April 2012

One Step Closer


Dia berjalan di atas bumi yang sama dengannya
Mereka berceloteh tentang berbagai perbedaan yang ada
Dan mendobrak, merangkak, berlari, keluar dari stigma bayang-bayang orang tua mereka
Demi sebuah kebebasan berkarya

Dunia pun berkata kepada otak, apa sebenarnya yang begitu membebani?
Apa sebenarnya yang begitu menyulitkan dan membatasi usaha dalam berkarya?
Tidak ada
Karena semua ada waktunya dan waktu tersebut adalah pasti

Dan tulisan ini adalah bukti suatu kepastian dari segala kegelisahan yang mereka teriakkan
Serta keegoisan yang dipertahankan
Namun membahagiakan
Ya, aku melalui semua proses ini dengan hati senang

"No stop signs, speed limit. Nobody's gonna slow me down" - AC/DC - Highway To Hell







Untuk orang-orang yang terus mempertanyakan kenapa saya tidak mengambil tema yang lebih umum saja, kenapa musik, kenapa metal.  Untuk mereka, saya menulis ini. Karena mereka, saya termotivasi. Terima kasih.


Kata-kata di atas adalah quotes yang saya buat dan letakkan persis setelah cover skripsi saya. One step closer to the edge... sedikit lagi sidang (ah harusnya sudah, hanya karena berkas sidang belum lengkap #sigh) dan sedikit lagi S.sos amin. I have no interest in another topic beside this now :) Oiya sekarang UN telah lewat kan? buat calon mahasiswa selalu ingatlah kalau kalian akan bertemu skripsi, bukan bertemu pacar atau teman baru, itu sudah pasti karena termasuk proses dalam sosialita kalian. Tapi sekali lagi, akademis adalah hasilnya, dosen hanya menunggu kalian, yang dengan bijak/tidak menjalani kuliah nanti. Itulah kuliah, masuk bersamaan, namun penyelesaian individual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar