Sabtu, 29 Januari 2011

ketik ketik sore hari x)


sore fellas!! gue buka entri baru dengan foto paling atas untuk teman spesial saya yang berulang tahun tanggal 25 januari kemarin..ihiiirr...terusss apa topik entri kali ini...YAWN!
no ideas! cuma mau nulis molor ngidul sore hari xD..akuuu di jatinangor lohhh, bosan di jakarta..malas juga kalau harus ke bandung..gilak badan masih butuh hibernasi totall..(hope kak novi puang dr bandung bawa jus duren :9 srrllp) duh ya, kenapa otak gue belum bisa nulis skripshit lagi T__T belom ada ilhammm..biasanya ada ilham setelah pulang liburan..jadi pleasee Ayu Suji Aryo harus jadi tgl 2 nanti ya bebeee..kita backpakeran ke jogjaaa..setelah tanya sana sini, biaya yang baru terpikirkan :
1. kalo gw nginep di wisma martha jogja
WISMA MARTHA
Jl. Rejowinangun No. 15a Kotagede, Yogyakarta
Phone: +62 274 7496373

@ idr : 60.000 per malam berarti = 120.000 2 hari
2. ekonomi pp bndung-jogja = 100.000
3. ongkos dari nangor ke stat bandung = 8.000

baru terpikir 228.000 tapi belum termasuk makan dll x) yahhh bisalahhh..cmon backpakers time XD
dan hari semakin sore -,- anak kosan gue baru pada dateng besok..yippi! dan gak kerasa bentar lagi ada angkatan 2011..mennnn 4 taun dibawah gue -,-...it's time for sleep fellas..hoammm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar